Cara Pembuatan Obat Herbal NHC Center

Memetik Herbal Memetik herbal baik itu buah, daun, rizoma, radix (akar), dan bunga tentu harus memperhatikan aspek kandungan herbal yang sudah bagus yakni sudah layak umur dan tidak ada gejala busuk, jamur, dan  sebaginya. Melalui  cara memilih yang betul-betul sudah tua, dan layak untuk dijadikan obat.

Sortir Tahap ini dilakukan untuk mengambil herbal yang terbaik dan membuang yang sudah tidak layak, sudah busuk, dan sebagainya, kemudian di cuci  sampai bersih

Pemotongan Tahap ini bisa disebut merajang  atau menyderhanakan bentuk herbal ke lebih kecil-kecil atau  atau sesui yang diinginkan.

Pengeringan Sampai kadar air 10 %

Penggilingan Proses ini untuk pembuatan serbuk,

Packacing Pengemasan dilakukan dengan baghan aman, seteri, dan tidak basah. Untuk menghindari jamur, busuk dan lainsebagainya.

 

Produk yang dihasilkan adalah sebagai berikut:

The herbal tea Dihasilkan dari proses buah, kayu, dan daun yang sudah di keringkan dan jauh dari jamur dan bakteri, karena prosesnya dengan cara-cara yang higinis dan berupaya menjauhkan dari unsure logam, serta dengan kajian farmologi.

Kapsul  Komposisi ini adalah bisa dari serbuk daun, rizoma, flos, dan ekstrak lainya, serta sudah lumat dann siap dikonsumsi tubuh lebiih mudah diserap di tubuh. Sedangkan cangkang diambil dari bahan gelatin yang tanpa pewarna, sehingga tidak berdampak negative pada proses ketika dikonsumsi tubuh

Herbal segar Herba segar ini yang dimaksud adalah tidak ada pengawetan akan tetapi langsung di seduh, seperti jahe langsung diprose, jadi minuman tanpa ada pengawetan atau pengeringan.

Herbarium Herbarium adalah salahsatu herba yang diawetkan dan bahanya masih berbentk utuh dan aslinya dengan perlakuan tertenu, guna untuk koleksi sepesies agar sebagai media belajar dan klasifikasi.

Ekstrak herba Ekstrak herbal ini dalam bentuk sederhana, atau inti sari dari sebuah herbal kasar karena diperlakukan dengan cara tertentu dan mengambil inti sarinya saja, dan membuang sampahnya. Supaya lebih mudah dan diserap oleh tubuh, contoh, ekstrak jahe, Ekstrak kayu mansis, ekstrak tongkat ali, dan banyak yang lainya, kemudian dikristalkan dengan zat Glokosa supaya awet dan tidak mudah busuk.

  Diolah dari berbagai sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *