Taman Herbal Agrow NHC Center

Taman Agrow  NHC Center  digagas untuk taman Edukasi bagi Masyarakat. Tamana ini terdapat berbagai sepesies tumbuhan, untuk penunjang perkembangan  NHC Center dan ketersediaan produksi Herbal. Lahan ini berada di Sedan Rembang Jawa Tengah.

Taman Agrow  NHC Center selain bergerak di bidang Trapis dan Trainer (Thibunnabawy) juga bergerak di Herbal, karena dari keduanya saling ada hubunganya, jadi tidak bisa dipisahkan. Karena sebagai  pelengkap__  Untuk itu, dari kegiatan menanam hingga pemanenan. Adapun tehnik menanamnya adalah dengan cara tumpang sari agar dapat hasil yang melimpah dan efesien, karena dirasa tumpang sari yang sangat efektif.

Alasan NHC center sebagai Edukasi adalah salahsatunya memberi pengertian kepada masyarakat dan lingkunganya.

Taman Agrow  NHC Center Jadi  tidak menutup kemungkinan untuk berbagi Ilmu pengetahuan tentang Thibun Nabawy dan Herbal.  Di sini  Herbarium juga disediakan agar bisa dikembangkan untuk keperluan manusia dalam bidang penelitian. Juga untuk memberi solusi dari kebiasaan buruk yang dialami masyarakat kita, Salahsatunya adalah meninggalkan warisan budaya, enggan menjaga kearifan lokal, apatis dari menjaga lingkungan dari tercemar pastesida.

Dalam pemanenan tumbuhan herbal ini memang dipertimbangkan dengan baik, artinya harus sudah umur, atau yang sudah tua. Umur herbal memang sangat variatif. Dari Jenis dan  tergantung dari sepesiesnya, biasanya dari mulai umur 1 tahun – 2 tahun, juga ada 2-4 bulan yanga asudah layak untuk dipanen. Maka kita diharapkan harus jeli dalam pengambilan herbal yang jasilnya baik dan layak konsumsi agar menadapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan.

foto lada

Taman Agrow  NHC Center ini didalamnya terdapat ketersediaan tanaman yang berhasiat (Toga) sebagai penawar,  antara lain; Kunyit, Jahe, Daun dewa, Adas, Cabe, Lada dan Makotadewa, Menjadi supplay kebutuhan produksi   Herbarium dan Herbal yang siap dikonsumsi atau produksi.

Letaknya ini memang sangat setrategis salah satunya di perbukitan, berada Desa Dadapan Sedan, Rembang, Jawa Tengah. Disana terdapat berbagai tumbuhann yang bisa berkembang dengan baik, karena jauh dari berbagai polutan dan jauh dari zat berbahaya.

Sehingga tumbuhan ini berkembang dengan baik dan sangat baik untuk dijadikan ketersediaan  Herbal dan Herbarium. Sisi lain  dari lingkungan ini memang menyimpan potensi salahsatunya lahan yang subur dan layak menjadi destinasi Wisata, cocok untuk menjadi destinasi Wisata Edukasi.

Taman Agrow  NHC Center Demikian Itulah salahsatunya yang petut kita lestarikan Tanaman langka, agar dimasa mendatang bisa menjadi berkembang.

Kesehatan sangat penting bagi kita dan merupakan anugerah terindah dari-Nya. Sayangnya tidak semua orang bisa menikmati anugerah terindah ini, sehingga aktivitas sehari-hari terganggu. Padahal gaya hidup sehat dan asupan nutrisi sudah terjaga.

Ada beberapa orang mengalami gangguan kesehatan dengan atau tanpa sengaja. Ada yang sakit karena keturunan (Gen) ataupun tertular dari orang lain. Tidak dapat dimungkiri, banyak juga di antara kita yang sudah berobat ke dokter namun tidak kunjung sembuh, bukan? Bahkan beberapa mengalami efek samping dari obat kimia yang dikonsumsi, sehingga menimbulkan penyakit baru.

bagaimana kita toidak berubah. Nah, dalam kali ini kita akan membahas tentang kegunaan dan kemanfaatan tanaman herbal apa pun untuk kesehatan tubuh manusia. Banyak sekali manfaat yang bisa diambil dari tanaman bagi kesehatan tubuh kita, terutama mampu mengobati penyakit tanpa efek samping bila dikonsumsi dengan benar dan tepat dosis.  

4 tanggapan untuk “Taman Herbal Agrow NHC Center

  • 21/02/2018 pada 03:39
    Permalink

    Hello ,

    I saw your tweets and thought I will check your website. Have to say it looks very good!
    I’m also interested in this topic and have recently started my journey as young entrepreneur.

    I’m also looking for the ways on how to promote my website. I have tried AdSense and Facebok Ads, however it is getting very expensive.
    Can you recommend something what works best for you?

    Would appreciate, if you can have a quick look at my website and give me an advice what I should improve: http://janzac.com/
    (Recently I have added a new page about FutureNet and the way how users can make money on this social networking portal.)

    I wanted to subscribe to your newsletter, but I couldn’t find it. Do you have it?

    Hope to hear from you soon.

    P.S.
    Maybe I will add link to your website on my website and you will add link to my website on your website? It will improve SEO of our websites, right? What do you think?

    Regards
    Jan Zac

    Balas
  • 24/02/2018 pada 09:31
    Permalink

    Wah konsep berobatnya back to nature ya ini. Hebat kang. Sukses ya.
    Saya juga senang dengan herbal herbal gitu

    Balas
    • 24/02/2018 pada 17:07
      Permalink

      Iya mas ane amatir di IT, Litrasi, dan blogger. Jadi ingin sedikit berbagi ttg herb agar di ketahui halayak dan manfaat amin…mohon saran dan kritiknya ya …aku salut pada temen2 Bloger Tuban sll konsisten litrasinya.

      Balas
    • 03/03/2018 pada 05:00
      Permalink

      terimakasih mas Jasmito Semoga bermanfaat

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *