Sembuhkan Kanker dan Tumor Menggunakan Tumbuhan Sambiroto 

Kanker adalah salah satu penyakit identik dengan benjolan, yang sangat membayangi Generasi melenial, pasalnya disebabkan karena radiasi dari sinar x dan atau dengan pola makan yang mengandung zat yang tidak larut pada metabolisme. Selain itu polutan yang membuat  menurunya imunitas tubuh sehingga antibodi tidak mampu menangkalnya.

Banyak dunia risert yang disibukkan dengan kondisi tersebut. Banyak juga kalangan akademisi turut mengembangkan dan memproteksi kanker yang tergolong ganas itu. Bahkkan menimbulkan kejumutan bagi penderitanya.

Salah satu solusi dari NHC Center untuk menjaga penyakit kanker yakni untuk kembali ke back nature. Selain anjuran bermawas diri atau memperbaiki kualitas hidup. Maka mengkonsumsi dari tumbuhan-tumbuhan yang mengandung anti kangker selain mudah dan murah didapatkan dari lingkungan.

Diantara tumbuhan yang mengandung anti kangker adalah pada daun Sambiroto/ Sambiloto/ empedu bumi (Andrograpis Paniculata).

Mengacu pada Hasil Penelitian Daun Sambiloto

Hasil dari risert pada Sambiroto (Andrograpis Paniculata) anatara lain:

a). Herba sambiloto berkhasiat Bakteriostatik pada Staphylococcus aurcus, Pseudomonas Aeruginosa, Proteus Vulgaris, Shigella dysenteriae, dan Escherichia coli.

b). Herba Sambiroto ini sangat efektif untuk pengobatan infeksi. In vitro, air rebusannya merangsang daya fagositosis sel darah putih. Sehingga mempermudah penyembuhan, atau mengembalikan luka kulit.

c).Andrografolid menurunkan demam (panas atau Yang) yang ditimbulkan oleh pemberian vaksin.

d). Zat Andrografolid dapat mengakhiri (keguguran)kehamilan dan menghambat pertumbuhan trofosit plasenta. Bermanfaat menghambat sel kanker atau perkembanganya sel kanker atau kanser.

e). Dari segi ilmu farmakologi, sambiloto mempunyai efek muskarinik pada pembuluh darah, efek pada jantung iskeniik, efek pada respirasi sel, sifat kholeretik, antiinflamasi, dan antibakteri. Biasanya sangat cocok untuk borok dan gatal-gatal.

f). Komponen aktifnya seperti: Ncoandrografolid, andrografolid, deoksiandrografolid dan 14-deoksi-11, 12-didehidroandrografolid berkhasiat antiradang dan antipiretik.

g). Pemberian rebusan daun sambiloto 40% bly sebanyak 20 milkg bb dapat menurunkan kadar glukosa darah tikus putih (W. Sugiyarto, Fak. Farmasi UGM, 1978).

h). Infus herba sambiroto mempunyai daya antijamur terhadap Microsporum canis, Trichophyton mentagrophytes, Trichophyton rubrum, Candida albicans, dan Epidermophyton floccosum (Jan Susilo*, Endang Hanani **, A. Soemiati** dan Lily Hamzah**, Bagian Parasitologi FK UI* dan Jurusan Farmasi FMIPAUI**, Warta Perhipba No.Flll, Jan-Maret 1995).

Refrensi: www.mitalom.com

Adapun anjuran untuk mengkonsumsi Herba sambiroto dari NHC Center adalah bermacam-macam mensesuaikan kondisi penderita. banyak pilihan untuk mengkonsumsi herbha pait tersebut.

  1. Herba sambiloto untuk Suam (Param/balur) kanker

Caranya : Herba Sambiroto atau sambiloto di tumbuk hingga halus,  lalu dibalurkan pada permukaan penyakit kanker, gatal-gatal, dan benjolan tertentu secara rutin. Minimal 3 kali sehari.

 

herba kanker
Herba kanker
  1. Herba sambiloto untuk dijadikan minuman.

Caranya : Ambil daun sambiloto sberat 15 gram lalu di cuci hingga bersih, lalu rebus di media gerabah dari tanah, dengan bandingan air 200 cc, biarkan air mendidih sampai 100 cc. Sehingga air mulai berwarna hijau kekuningan. Dengan demikian air didinginkan dan herba siap diminum. Biasanya rasanya sangat pait, upayakan ditambah garam secukupnya. Untuk menghilangkan rasa pait bisa menambahkan madu. Dengan cara ini sanagat efektif, namun apabila bisa menahan rasa pait. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Maka menambah herba tertentu.

 

  1. Herba Sambiloto dibuat Serbuk Kapsul.

Caranya: Herba sambiloto di sortir diambil bagian daun, memisahkan batang dan gagang. Lalu daun dicuci dengan bersih. Lalu daun dijemur hingga kering, hindarkan dari media aluminium, usahakan dalam tahap penjemuran tidak ada zat tercampur upayakan mikroba tidak tumbuh di daun tersebut. Setelah kering, daun sambiloto siap di buat serbuk atau dengan cara ditumbuk. Dengan demikian ketahap ahir adalah proses pecking menggunakan cangkang untuk dibuat kapsul. Anjuran untuk mengkonsumsi kapsul dengan perbandingan  1 gram / 1kapsul : 10 Kg (berat tubuh). Untuk pembuatan sekala banyak bisa diawetkan dengan cara ditaruh ditempat kedap udata dan dikasih silica supaya awet dan kondisi konstan.

Untuk mengkonsumsi pada herba ini seharusnya tidak berlebihan, karena akan ada efek linu pada persendian. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *